Selamat datang di KUA Kecamatan Wangon Kabupaten Banyumas

12/12/2012

Pembinaan Kakanwil Kemenag di Kabupaten Banyumas

Pada hari Selasa tanggal 4 Desember 2012, pukul 14.00 bertempat di Aula Al Ikhlas Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banyumas, bapak Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah, memberikan pembinaan kepada seluruh pejabat struktural dan fungsional sejumlah 95 orang yang dihadiri oleh Kepala Kantor, Kasubbag TU, Kasi Penyelenggara, Bimas, Kepala Madrasah Negeri MIN, MTsN, MAN, Kepala Madrasah swasta definitif, Kepala KUA, Ketua Pokjawas, Ketua Pokjaluh, Ketua Paguyuban Penghulu, Perencana, Analis Kepegawaian, Koordinator Urusan Umum, dan Bendahar Keuangan.


Acara dimulai dengan sambutan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banyumas, Bapak Drs. H. Bambang Sucipto, M.Pd.I, yang antara lain menyampaikan ucapan selamat datang kepada Bapak Kakanwil, dan selama ini Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banyumas dapat bekerjasama dengan baik dan profesional, termasuk kerjasama dengan seluruh satker di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banyumas.Dalam rangka menyambut HARI AMAL BAKTI KEMENTERIAN AGAMA KE 67, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banyumas menyelenggarakan berbagai macam lomba dan pertandingan olah raga, Jalan sehat keluarga sakinah, Upacara tanggal 3 Januari 2013 dipusatkan di Alun-alun Purwokerto, serta tasyakuran dan PAGELARAN WAYANG KULIT di Halaman Kankemenag Kab. Banyumas pada hari sabtu malam ahad tanggaL 5 Januari 2013.
Sementara bapak Kakanwil dalam pembinaannya, antara lain agar Kementerian Agama khususnya di Kabupaten Banyumas bisa mempertahankan predikat WTP, meningkatkan profesionalisme dan disiplin dalam melayani pada masyarakat. Dan agar menyambut dengan PMA Nomor 13 tahun 2012 tentang perubahan SOT yang baru agar kantor Kementerian Agama Kabupaten Banyumas bisa melaksanakan dengan baik dan amanah.
Oleh karena itu, Bahwa jabatan adalah merupakan amanah dan ketetapan dari Allah sehingga masalah mutasi dan  promosi jabatan merupakan kebutuhan organisasi dalam rangka pengabdian kepada Allah, bangsa, dan negara melalui Kementareian Agama baik yang ada di lingkungan  Kantor Kementerian Agama Kab. Banyumas maupun yang ada di Madrasah baik negeri maupun swasta. Sebelum mengakhiri sambutannya Kepala kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah diadakan dialog atau tanya jawab dari peserta. Acara selesai pukul 16.15 dengan bersalam-salaman peserta dengan Kakanwil prov. Jateng.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes